Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

SMA Muhiska Beri Bantuan Pendidikan Study Lanjut

SMA Muhiska Beri Bantuan Pendidikan Study Lanjut

SMA Muhammadiyah 1 Surakarta membuat kebijakan untuk memotivasi guru-guru dengan memberi bantuan pendidikan study lanjut. Bantuan diberikan kepada Guru Yayasan atau Guru DPK di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta yang melanjutkan sekolah S2 atau S3.

Sebelumnya beberapa guru pernah mendapat kesempatan bantuan pendidikan study lanjut.  Kali ini bantuan pendidikan study lanjut diberikan kepada Inmas Indratama, S.Pd., guru Bimbingan Konseling SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

Bantuan pendidikan study lanjut diberikan tiap semester sebesar 50 % dari biaya pendidikan tiap semester. Inmas Indratama, S.Pd. melanjutkan S2 di Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan mengambil Program Studi Psikologi.

Humas SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd., mengucapkan “Selamat kepada pak Inmas Indratama, semoga bantuan pendidikan study lanjut dapat memacu semangat untuk segera menyelesaikan pendidikannya dan memotivasi temen-teman guru yang belum S2 untuk menempuh Pendidikan S2 dan yang sudah S2 untuk menempuh S3.”

Congratulation….