Selasa, 23 April 2024
Perguruan Tinggi

Live Streaming Seminar Regional Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Di Lembaga Pendidikan Dalam Rangka Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Seminar Regional Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Di Lembaga Pendidikan Dalam Rangka Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Dalam seminar ini turut diundang seluruh kepala Dinas Pendidikan di seluruh Kabupaten yang berada di Wilayah Tapal Kuda / Karisedenan Besuki. Turut diundang pula seluruh Guru Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.
Seminar ini menjadi satu penyemangat sekaligus penghargaan bagi para pendidik yang telah turut serta berjasa besar dalam memberikan pendidikan pancasila kepada para peserta didik di wilayah kerjanya masing – masing serta sebagai garda terdepan dalam memberikan wawasan kebangsaan bagi masyarakat.
Melalui seminar ini diharapkan rasa nasionalisme dan cinta pancasila akan semakin tinggi dan terpelihara dengan baik, sehingga para peserta khususnya semakin mampu menjadi generasi yang cinta pancasila dan mengamalkannya kepada masyarakat melalui dunia pendidikan demi kemajuan bangsa Indonesia.