Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

PIMPINAN UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU RUTIN TINJAU PELAKSANAAN SSE UMPTKIN

PIMPINAN UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU RUTIN TINJAU PELAKSANAAN SSE UMPTKIN

uin-suska.ac.id Pimpinan UIN Sultan Syarif Kasim Riau secara rutin terus lakukan tinjauan terhadap pelaksanaan ujian SSE kesemua lokasi ujian hingga hari ke-3 pada Rabu, 31/05/2023, baik pelaksanaan yang dilakukan di labor yang ada di gedung PTIPD, labor yang ada di gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, maupun di gedung labor dan gedung dekanat yang ada di Fakltas Sains dan Teknologi. Semua ini dilakukan demi memastikan kelancaran pelaksanaan ujian, mulai dari kesiapan panitia, perangkat dan fasilitas yang digunakan, serta peserta ujian itu sendiri.


Pada hari ketiga ini tampak pimpinan Universitas yang melakukan tinjauan antara lain Wakil Rektor II Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd yang didampingi oleh Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPK, Kapala PTIPD, serta Kabag Akademik. Selain melakukan tunjauan terhadap pelaksanaan ujian SSE, hal ini juga merupakan bentuk support dari pimpinan kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bertungkus lumus demi mensukseskan pelaksanaan ujian SSE UM-PTKIN tahun 2023 ini.
Sementara itu sesuai data yang didapat dari kepala PTIPD UIN Sultan Syarif Kasim Riau Idria Meita, S.Kom,. M.Sc bahwa jumlah peserta yang hadir mengikuti ujian dihari ke-3 pada sesi 7 sampai sesi 9 dari 12 ruang ujian yang disediakan sebanyak 703 orang sementara yang tidak hadir berjumlah 46 orang.