Selasa, 19 Maret 2024
Perguruan Tinggi

Monev Program Pembangunan Prasarana Unila

Monev Program Pembangunan Prasarana Unila

(Unila): Universitas Lampung (Unila) terus meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam pengembangan institusi pendidikan tinggi.

Hal ini terlihat dari kegiatan rapat monitoring dan evaluasi (monev) program pembangunan prasarana kampus yang digelar Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Unila, Selasa, 5 Juni 2023.

Rapat yang dipimpin Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Dr. Ayi Ahadiat ini bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan perencanaan dan pembangunan prasarana yang ada di lingkungan kampus Unila.

Ayi Ahadiat mengatakan, kegiatan monev merupakan salah satu bentuk komitmen tim untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Unila sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkualitas. Ia juga menyatakan siap memberikan fasilitas kepada tim untuk merealisasikan program pembangunan prasarana Unila.

“Kita harus bersama-sama membangun Unila sebagai legacy bagi bangsa dan masyarakat, baik di masa sekarang maupun di masa depan. Oleh karena itu, perencanaan dan pembangunan prasarana harus dilakukan secara matang dan sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan melalui bidang perencanaan,” kata Ayi Ahadiat.*

[Reporter: Riky Fernando / Editor: Siti Nuryani]