Rabu, 24 April 2024
Perguruan Tinggi

Dosen FEB Dilantik Menjadi Ketua IPEMI

Dosen FEB Dilantik Menjadi Ketua IPEMI

Dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) Dr. Wuryan Andayani, SE., Msi., Ak dilantik menjadi Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Malang untuk masa bakti 2023-2027.

Dengan dilantiknya Wury sebagai Ketua , diharapkan Program IPEMI bisa bersinergi dengan Program Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Malang untuk mendorong pembangunan perekonomian di Kabupaten Malang khususnya Pemberdayaan UMKM dan Industri Rumahan.

“Semoga sinergi tersebut membuat IPEMI semakin kompak untuk bersama-sama membangun perekonomian daerah Kabupaten Malang menjadi semakin maju dan berkembang,”kata Wury.

Ketua IPEMI juga berhadap bahwa Pengurus yang dilantik bisa melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme, bisa bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan bekerja tuntas penuh semangat dan dedikasi tinggi.

IPEMI merupakan organisasi kemasyarakatan yang didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. Sinergi IPEMI Bersama Wirausaha Muslimah menuju Kabupaten Malang yang berkepribadian Indonesia, berakhlakul karimah dan berdaya saing global.

Wury menamatkan Pendidikan terakhirnya pada jenjang program Doktoral pada jurusan Akuntansi Universitas Gajah Mada (UGM).