Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK AL-Irsyad Menangkan Medali Emas di Ajang Kejuaraan Pencak Silat | Internasional Pakubumi Open ke VII

SMK AL-Irsyad Menangkan Medali Emas di Ajang Kejuaraan Pencak Silat | Internasional Pakubumi Open ke VII

Harissa Kurnia Alhaq siswi kelas 12 TKJ Kembali membanggakan nama SMK Al-Irsyad Tegal dengan prestasinya menangkan Medali Emas di ajang Kejuaraan Pencak Silat “Internasional Pakubumi Open ke VII” pada 23 – 25 Agustus 2019.

Internasional Pakubumi Open ke VII Merupakan Ajang Pencak Silat antar pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa yang di selenggarakan pada 23–25 Agustus 2019 di GOR Futsal ITB Jatinangor. Kompetisi ini di ikuti oleh atlet pencak silat dari daerah Eropa dan Asia dengan jumlah hampir 3000 atlet Pencak Silat dari 256 kontigen.

Harissa Kurnia Alhaq merupakan satu-satunya perwakilan dari SMK Al-Irsyad Tegal yang mengikuti Kejuaraan Tersebut, Harissa sebelumnya pernah mengikuti “Kejuaraan Internasional Pandu Samudra Championship II” yang berhasil meraih Juara 1 tanding kelas B putri di Kota Tegal. dan kini dia kembali membanggakan dengan membawa pulang Medali Emas di ajang Kejuaraan Pencak Silat “Internasional Pakubumi Open ke VII” .

Menanggapi hal tersebut Bapak kepala SMK Al-irsyad Tegal Refly Fauzan, S.Pd.I menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan prestasinya, semoga pencapaian Harissa Kurnia Alhaq dapat di tiru oleh teman – teman yang lain. Selamat untuk Harissa Kurnia Alhaq.

Written by Fajri