Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Dua Alumni SKP Nasional dalam barisan Pelantikan Bintara Polri T.A 2020/ 2021

Dua Alumni SKP Nasional dalam barisan Pelantikan Bintara Polri T.A 2020/ 2021

Sebanyak 293 Siswa Bintara Polri T.A 2020/ 2021 dilantik menjadi Bintara Polri di Sekolah Kepolisian Negara Polda Kepri, Tanjung Batu, Senin, (28/6/2021).

Upacara Penutupan dan Pelantikan Bintara Polri T.A 2020/ 2021 dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. Hadir dalam Upacara tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Forkopimda, Kapolres Karimun, Ka SPN, para orang tua Bintara Remaja Pembentukan Bintara Polri, Personel SPN dan Bintara Remaja Polda Kepri.

Dari 293 orang Bintara Remaja yang dilantik, terdapat dua Alumni SMK Penerbangan Nasional Batam. Yaitu Ariel Dean Maulana ditempatkan di Polda Kepri dan Yeremia Simbolon ditempatkan di Satbrimob Polda Kepri.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara Remaja yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Pembentukan yang pada hari ini secara resmi dilantik menjadi Bintara Polri dengan menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua” ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Tidak hanya orang tua kedua Alumni yang berbahagia, kebahagiaan itu juga menjadi kebanggaan bagi rekan Alumni, Taruna//i dan Guru SMK Penerbangan Nasional Batam. Saling memotivasi untuk meraih kesuksesan dimasa depan. Selamat buat Bipda Ariel Dean Maulana dan Bripda Yeremia Simbolon, selamat bertugas sebagai Bhayangkara Negara!.