Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Dua Perwakilan Guru MAN 1 Bone Ikuti Seminar Nasional

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Seminar Nasional dengan Tema Polemik UU Perkawinan: Antara Tradisi, Dispensasi dan Revisi yang diadakan oleh Prodi Hukum Islam (HKI) Program Pasca Sarjana IAIN Bone dihadiri oleh mayoritas mahasiswa pasca Hukum Keluarga Islam IAIN, perwakilan KUA, perwakilan guru madrasah, serta dari STAI Al Gazali Bone. Peserta diperkirakan kurang lebih 100 orang. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (4/12/2021) di The Novena Hotel Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Sebagai salah satu peserta Undangan MAN 1 Bone mengirim dua orang guru pada kegiatan tersebut yaitu Muh. Syukur dan Andi Muhammad Yunus. Kegiatan seminar ini dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor 1 IAIN Bone yaitu Dr. Nursyirwan. Adapun Narasumber dalam seminar ini ada dua orang yaitu Prof. Dr. Ahmadi Miru dan Kamaluddin.

Narasumber pada kegiatan seminar ini merupakan dosen Hukum UNHAS dan dari Hakim di Pengadilan Agama Kabupaten Bone. Peserta yang mengikuti kegiatan seminar nasional ini akan diberikan sertifikat atas partisipasinya dalam kegiatan. (Rini/Syukur)