Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Open Recruitment PT. Bannister Corporindo (indolistrik.com)

Jakarta, smkperguruancikini.sch.id Sabtu, 4 Desember 2021 telah dilaksanakan rekrutmen oleh PT Bannister Corporindo bekerjasama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta untuk posisi QC/Checker dan crew gudang bagi para alumni SMK 1 Perguruan “Cikini” dan para alumni sekolah sekitarnya bidang electrical (Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan Teknik Elektronika).

PT. Bannister Corporindo (indolistrik.com) berada di Jl. Paseban Raya no 1C Jakarta Pusat. PT. Bannister Corporindo atau yang lebih dikenal dengan Indolistrik.com adalah salah satu online shop di bidang elektrikal yang terbesar di Indonesia. Indolistrik merupakan generasi kedua dari perusahaan yang bergerak lebih dari 45 tahun yaitu sejak tahun 1965 sebagai wholesale maupun retailer produk elektrikal terbesar di Jakarta. Perusahaan kami juga adalah sole distributor dari beberapa merk terkemuka di Indonesia sehingga kami adalah salah satu perusahaan yang memiliki ready stock terbanyak di Jakarta. (sumber : https://indolistrik.web.indotrading.com/about).

Kegiatan rekrutmen ini dilaksanakan mulai tanggal 29 November – 2 Desember 2021 untuk proses pendaftaran sekaligus pengumpulan berkas dan pelaksanaan tes pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 mulai dari Pukul 08.00 – 12.00 WIB yang diikuti oleh 29 orang peserta dari alumni SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta, SMKN 4 Jakarta, dan SMK Al-Khairiyah 2 Jakarta.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dimulai dari proses registrasi oleh Tim Hubinmas BKK SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta, sambutan Kepala Sekolah yang diwakilkan oleh Bapak Edi Susanto, S.Pd selaku Wakil Hubinmas BKK SMK Perguruan “Cikini” Jakarta, dan pelaksanaan tes yang dipandu langsung oleh Kepala HRD PT. Bannister Corporindo yaitu Bapak Agung Susanto beserta timnya yaitu Ibu Syifa. Tes yang dijalani terdapat 4 macam tes yaitu DISC, PAPI Kostick, IST, dan Kraepelin.

Setelah peserta selesai mengerjakan tes, kegiatan rekrutmen oleh PT Bannister Corporindo bekerjasama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta ini ditutup dengan do’a dan foto bersama.

Untuk pengumuman peserta yang lolos seleksi ke tahap selanjutnya akan diinformasikan oleh panitia melalui grup. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk para peserta rekrutmen ini dan tunggu informasi rekrutmen lainnya dari kami BKK SMK 1 Perguruan “Cikini” Jakarta untuk jurusan-jurusan lainnya. Follow instagram kami di : @hubinnmasbkksmk1percik. Terimakasih, Salam

Penulis : Aan Hasanah