Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Informasi Pendaftaran secara manual di SMA Negeri 6 Kota Serang Tahun Pelajaran 2021-2022

Sebagai Infomasi : Terkait masih sulitnya pendaftaran PPDB via online yang dilakukan oleh calon peserta didik SMAN 6 Kota Serang, maka dengan ini kami mengakomodir pendaftaran secara manual dengan kapasitas yang terbatas hal ini dilakukan karena pendaftar yang sudah mendaftar online dapat langsung menyerahkan berkas ke pihak sekolah untuk diverifikasi dan ditindaklanjuti sedangkan bagi yang belum bisa mendaftar secara online maka SMAN 6 Kota serang membuka pos pendaftaran secara manual. Adapun hal-hal yang diperlukan persiapkan untuk pendaftaran secara manual di SMAN 6 Kota Serang Tahun Pelajaran 2021-2022 sebagai berikut

PPDB SMAN 6 KOTA SERANG
Bagi yang belum berhasil mendaftar secara online dipersilahkan untuk mendaftar langsung dengan membawa berkas persyaratan untuk diserahkan ke panitia PPDB sekolah.
Hari Rabu, kamis (23,24 juni 2021). Pukul 08.00 s.d 14.00 Wib. Di loket pendaftaran SMAN 6 Kota Serang. Tetapi yang sudah berhasil mendaftar secara online dan sudah menyerahkan berkas tidak perlu mendaftar lagi secara manual.