Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Informasi PPDB Online

Informasi PPDB Online

www.smkn1sanggau.sch.id.- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) telah berjalan sejak bulan lalu, tepatnya mulai 15-22 Juni 2021 saat roses pendaftaran oleh calon peserta didik secara online. Dilanjutkan dengan Masa Sanggah yang memberi kesempatan kepada pendaftar yang menyampaikan berkas atau data tidak sesuai ketentuan.

Besok, Sabtu, 3 Juli 2021 hari yang ditunggu-tunggu oleh semua pendaftar untuk mengetahui diterima atau tidaknya di sekolah yang jadi tujuannya. Pengumuman hasil seleksi PPDB esok dilakukan secara online bagi sekolah SMA dan SMK yang PPDB menggunakan aplikasi PPDB Online Dikbudprov Kalbar mulai dibuka pada jam 12.00 melalui web ppdb.dikbud.kalbarprov.go.id

Untuk SMK Negeri 1 Sanggau, kuota penerimaan tahun ini ada 8 kelas atau rombel, terdiri dari 4 Kompetensi Keahlian, Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTP), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang masing-masing terdiri dari 2 rombel dan masing-masing rombel terdiri dari 36 siswa.

Untuk mengetahui perangkingan bisa dilihat di link https://ppdb.dikbud.kalbarprov.go.id/pagu/ kemudian pilih nama Kabupaten dan Sekolah serta Kompetensi Keahlian yang menjadi pilihan.

Sedangkan untuk pengumuman final bisa dilihat di link https://ppdb.dikbud.kalbarprov.go.id/statsekolah/

Selamat bagi yang diterima di sekolah tujuan. Bagi yang tidak loos seleksi jangan berkecil hati, masih banyak sekolah lain tempat menimba ilmu.

Pelaksanaan Daftar Ulang dan penyerahan kelengkapan berkas bagi yang diterima dilakukan mulai Senin 5 Juli 2021 s.d. 8 Juli 2021 di sekolah masing-masing.