Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Pajak Bertutur di SMKN 1 Sanggau

Pajak Bertutur di SMKN 1 Sanggau

www.smkn1sanggau.sch.id – Tidak hanya dunia pendidikan yang memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tgl 25 Nopember , Dunia perpajakan juga turut serta memperingatinya dengan tajuk Pajak Bertutur.

Program ini dibuat oleh Direktorat Jenderal Pajak ( DJP) secara nasional dan dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak seluruh Indonesia, tak terkecuali KPP Pratama Sanggau. KPP Pratama Sanggau mengambil SMKN 1 SANGGAU sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan tersebut, pada 22 November 2019 bertempat di Aula SMKN 1 Sanggau

Dalam kata sambutannya Kepala SMK Negeri 1 Sanggau, Alimin, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Sanggau yang dalam kegiatan ini dipercayakan kepada Andika Pratama sebagai komandan tim dari beberapa pegawai muda KPP Pratama Sanggau.

Alimin, S.Pd mengatakan pentingnya pengetahuan tentang Pajak sebaiknya diketahui sejak dini, tepat sekali edukasi pajak ini dikenalkan kepada pelajar tentunya dengan cara yang lebih muda sesuai dengan usia pelajar agar kedepannya sadar pajak menjadi budaya bagi setiap warga negara.

Program Pajak Bertutur ini mengambil tema “Guru, baktimu tiada tara” . KPP Pratama Sanggau mengatakannya melalui Andika Pratama  bahwa tanpa bakti seorang guru tidak akan ada kami-kami ini yang bekerja di Kantor Pelayanan Pajak begitu juga untuk profesi apapun.

Melalui program ini juga KPP Pratama Sanggau  mengucapkan terima ksaih kepada para guru di seluruh Indonesia telah membaktikan diri demi kecerdasan anak bangsa, selain itu pula mengajak para kaum millenial untuk menjadi pelajar bijak sadar pajak dan membayar pajak untuk membangun Nusantara.