Minggu, 28 April 2024
Perguruan Tinggi

Polmed dan PT. Isores Sinegi Internasional Tandatangani MoU untuk Pengembangan SDM

Polmed dan PT. Isores Sinegi Internasional Tandatangani MoU untuk Pengembangan SDM

Politeknik Negeri Medan (Polmed) dan PT. Isores Sinergi Internasional menandatangani Nota Kesepahaman di Gedung Direktorat Polmed, Kamis (7/3/2023). Kerja sama yang dijalin berkaitan dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui penyelenggaraan kegiatan seminar, pelatihan dan webinar, pelaksanaan jasa konsultasi, magang mahasiswa serta bidang lain sesuai kebutuhan yang disepakati para pihak. Nota kesepahaman tersebut berlaku selama 3 tahun dimulai sejak ditandatangani.

MoU antara Polmed dengan PT. Isores Sinergi Internasional ini ditandatangani langsung oleh Direktur Polmed, Dr. Ir. Idham Kamil, S.T., M.T., dan Djunaidi Baharudin, Direktur PT. Isores Sinergi Internasional.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat hubungan antar lembaga pendidikan dan Perusahaan jasa dan konsultasi manajemen dan training. Kami percaya bahwa dengan sinergi yang kuat antara Polmed dan PT. Isores, kami dapat menciptakan lingkungan belajar yang berdaya saing tinggi serta meningkatkan kontribusi kami dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.” Kata Direktur Polmed, Dr. Ir. Idham Kamil, S.T., M.T., dalam sambutannya.

Sementara itu, Djunaidi Baharudin, Direktur PT. Isores menyambut baik kerja sama ini, menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Polmed dalam memanfaatkan potensi yang ada dan mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kolaborasi ini tidak hanya akan memperkuat kapasitas pendidikan, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas.”

Melalui Nota Kesepahaman ini, Polmed dan PT. Isores berkomitmen untuk menjalankan berbagai program kerja sama yang diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pemanfaatan sumber daya di wilayah tersebut.