Minggu, 19 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor UIN STS Jambi Kunjungi Stand Pameran Jambi Mantap Expo 2024

Rektor UIN STS Jambi Kunjungi Stand Pameran Jambi Mantap Expo 2024

Rektor UIN STS Jambi kunjungi stand pameran Jambi mantap expo 2024, bertempat di lapangan utama kantor Gubernur Jambi, kegiatan pameran Jambi mantap expo 2024 ini diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 67 Tahun 2024, [9 Januari 2024].

Pameran ini ditujukan sebagai upaya promosi Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi kepada para pengunjung mulai dari kalangan pelajar hingga ke masyarakat umum terkait pengenalan prodi umum baru,  informasi mahasiswa baru, dalam kunjungan tersebut rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. As’ad, M.Pd menyampaikan UIN STS Jambi akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, dengan slogan UIN SUTHA Jambi Karibku yang diharapkan dengan slogan tersebut semua element kampus Serta element masyarakat di ajak saling memiliki atas kampus tersebut serta menjadi kerabat bagi UIN STS Jambi.

Dalam kesempatan ini stand UIN Sutha Jambi banyak dikunjungi oleh masyarakat Provinsi Jambi yang ingin tahu dan menanyakan tentang perkembangan pendirian Fakultas Kedokteran dan Fakultas Umum Lainya di UIN Sutha Jambi.

Pameran Jambi Mantap Exspo ini dibuka dari tanggal 06 Januari kemaren sampai dengan tanggal 13 Januari 2024.

Penulis dan Poto : Humas UIN Sutha