Senin, 17 Juni 2024
Perguruan Tinggi

Delegasi UKM Bridge Unpad Raih Juara di UGM

Delegasi UKM Bridge Unpad Raih Juara di UGM

[Kanal Media Unpad] Unit Kegiatan Mahasiswa Bridge Universitas Padjadjaran berhasil meraih Juara III Kategori Pasangan Mahasiswa dalam Rektor Cup UGM XIII & Kagama Cup 2024 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Pancasila UGM, Yogyakarta, Sabtu (11/05/2024) dan Minggu (12/05/2024).

Pada kategori pasangan mahasiswa sendiri, tercatat terdapat 46 pasangan mahasiswa yang bertanding dari seluruh penjuru Indonesia. Pasangan dari Bridge Unpad, yakni Vanindya Fachruddin (FISIP) dan Aida Zuraida (FEB) berhasil mendapatkan total Versus Point (VP) sebesar 70,08, mengungguli 43 pasangan lainnya.

Pada pertandingan yang terbagi menjadi lima sesi tersebut, pasangan Vanindya-Aida mampu memenangkan 2 sesi pertama dengan perolehan VP yang sama, yakni sebesar 15,23 VP.

Sayangnya, pada sesi ketiga, Vanindya-Aida harus mengalami kekalahan tipis dengan hanya mendapatkan 8,33 VP. Pada dua sesi terakhir, pasangan ini mampu bangkit dan bahkan mendominasi lawannya dengan perolehan VP sebesar 16,9 VP pada sesi keempat dan 14,39 VP pada sesi kelima.

Performa apik ini yang membawa pasangan ini menjadi Juara Ketiga Kategori Pasangan Mahasiswa.

Prestasi ini diharapkan akan makin membangkitkan semangat para pemain Bridge Unpad lainnya guna mengharumkan nama almamater dalam kompetisi-kompetisi yang akan datang. (rilis)*