Rabu, 26 Juni 2024
Perguruan Tinggi

“Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Untirta di FKIP : Keutamaan Kebajikan di Bulan Dzulhijjah”

“Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Untirta di FKIP : Keutamaan Kebajikan di Bulan Dzulhijjah”

Serang, 14 Juni 2024 – Dharma Wanita Persatuan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kembali menggelar acara rutinnya yang penuh makna di Gedung A Aula Jawara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny.Hj.Omah Fatah Sulaiman S.Pd, Dekan FKIP, Dr.H.Fadlullah S.Ag M.Si, serta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Untirta menyoroti kebaikan dan keutamaan Bulan Dzulhijjah.
Kegiatan dibuka dengan gemilang oleh tari persembahan mahasiswa PGSD Untirta, diikuti dengan kekhusyukan pembacaan Tilawah Al-Quran yang dipimpin oleh Ny. Suci Asep Ridwan. dilanjutkan dengan menyanyiikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Dharma Wanita serta Hijau kampusku yang menggema di ruang aula.
Ny.Hj. Subiroh Fadlullah, Ketua Dharma Wanita FKIP, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota, sembari mengharapkan kelancaran dan keberkahan dalam pertemuan tersebut. Sementara Ny. Hj. Omah Fatah Sulaiman S.Pd, Ketua Dharma Wanita Persatuan, mengapresiasi suksesnya acara peringatan Hari Kartini dan berharap momentum kebersamaan ini terus berlanjut.” “alhamdulillah kegiatan peringatan hari kartini kemarin berjalan dengan sukses dan lancar” tuturnya
Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Dekan FKIP, Dr. Fadlullah S.Ag M.Si, yang mengangkat tema keutamaan Bulan Dzulhijjah. Dalam tausiyahnya, beliau menekankan pentingnya bakti sosial dengan berqurban sebagai salah satu amalan di bulan yang penuh berkah ini. “Berbagi makanan, beras, dan daging adalah bentuk nyata dari bakti sosial kita dalam bulan Dzulhijjah,” ungkapnya.
Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ny. Ria Sudiana, diikuti dengan pembagian doorprize dan sesi sharing yang mempererat tali persaudaraan di antara anggota Dharma Wanita FKIP. Dengan semangat kebersamaan dan kebaikan yang diusung, pertemuan ini berhasil menciptakan atmosfer yang penuh berkah dan inspiratif untuk seluruh peserta.
(RMU/AAP)