Senin, 06 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Kemping Pramuka Yang Dinanti

Kemping Pramuka Yang Dinanti

Yang didamba dan rindukan pun tiba. Kamping Pramuka SMA Vianney! Kanisius Camp Ground Bogor menjadi pilihan tepat buat kamping kali ini. Tepatnya Kamis-Jumat,18-19 April 2024 lalu adalah moment spesial dan pertama kegiatan kemping setelah 3 tahun karena pandemi covid. Sebanyak 130 orang siswa-siswi SMA Vianney dengan semangat mengikuti kegiatan selama 2 hari itu. Lewat amanat Kakak pembina Apul Tumanggor yang juga Kepala SMA Vianney menegaskan bahwa kamping ini sebagai moment istimewa bagi para adek-adek SMA Vianney untuk berinteraksi dengan alam dan tentunya interaksi yang lebih spesial juga dengan teman-teman. Belajarlah lebih mendalam akan teman, gaya dan karkaternya serta kesempatan emas untuk lebih konkret mewujudkan nilai-nilai kebersamaan, kerja sama dan kepedulian yang sudah dipelajari dan tanamkan selama ini di sekolah dan dalam keluarga, tandas kakak Pembina.

Aneka kegiatan sangat menantang peserta kamping yang membuat waktu 2 hari kegiatan serasa begitu cepat berlalu. Kalau bisa diperpanjang waktunya, komen beberapa dari peserta.

Ya semoga rasa penasaran dan pengalaman kemping ini membuat adek-adek SMA Vianney semakin semangat dan kreatif di dalam belajar dan berproses di sekolah serta rumah masing-masing ya? Sehingga kehadiran anak- anak SMA Vianney dimana pun berada selalu tampil beda dalam sopan santun, tanggung jawab dan kemandirian. Semakin bahagia dan sukses selanjutnya.