Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1445 H BERSAMA KELUARGA BESAR SMA NEGERI 1 PURI

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1445 H BERSAMA KELUARGA BESAR SMA NEGERI 1 PURI

Suasana lebaran masih sangat kental pada bulan syawal. “Halal bihalal” tradisi setiap tahun yang selalu dilakukan umat islam ketika lebaran. SMA Negeri 1 Puri, turut mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Castle Arena. Mengundang seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Puri, mulai dari Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru, Staff Tata Usaha, Komite Sekolah, Bapak/Ibu Purna Tugas beserta keluarga masing-masing.

Digelar Selasa (16/04/2024) mulai dari pukul  09.00 WIB hingga pukul 12. 00 WIB. Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Puri. Dalam sambutannya Ibu Herni dengan segenap ketulusan, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan untuk dimaafkan kesalahannya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Untuk menambah suasana religius Halal Bihalal semakin syahdu, SMA Negeri 1 Puri mendatangkan Ustadz Drs. Mustain Rozaq sebagai penceramah. Pada sambutannya, Ustadz Mustain Rozaq menyampaikan pesan untuk Bapak/Ibu Guru agar senantiasa menjadi pengajar yang baik, yang tak hanya memberi wawasan pengetahuan namun juga membentuk karakter siswa-siswinya.

Usai mendengarkan ceramah dari Ustadz Mustain Rozaq para tamu undangan bersalam-salaman satu sama lain secara bergantian dengan formasi mengular. Acara semakin meriah dengan adanya Doorprize yang telah disiapkan oleh Ibu Kepala SMAN 1 Puri bagi putra-putri para tamu undangan yang turut hadir.