Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PMR SMKN 1 SANGGAU BERBAGI TAKJIL BUKA PUASA

PMR SMKN 1 SANGGAU BERBAGI TAKJIL BUKA PUASA

www.smkn1sanggau.sch.id. 13 April 2023 – Menyambut bulan suci Ramadhan Palang Merah Remaja (PMR) SMKN 1 Sanggau menggelar aksi positif dengan saling berbagi hidangan buka puasa bagi warga masyarakat kota Sanggau yang melintasi jalan Jend. Ahmad Yani tepatnya di persimpangan Lampu merah Ilir Kota,Takzil yg dibagikan berjumlah sekitar 150 paket.

Ditempat yang sama hadir pula Pembina PMR Bapak Selvinus Seringgo dan ibu Nofia sebagai pembina yang langsung memberi arahan terhadap sejumlah anggota kepalangmerahan yang mengikuti aksi berbagi takjil yang dilaksanakan, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini benar – benar bermanfaat bagi setiap warga sanggau yang melintas baik pejalan kaki maupun yang menaiki kendaraan tentunya kegiatan ini sebagai wadah pembelajaran bagi siswa/i kami untuk meningkatkan rasa persaudaraan, toleransi dan memiliki karakter yang baik bagi semua orang, imbuh Ibu Pembina yang lebih akrab di sapa Bunda bagi anak-anak binaanya di PMR SMK Negeri 1 Sanggau.

Ditempat terpisah kepala SMKN 1 Sanggau, Amin Kusasi, S.Pd.Mat. mengatakan mengapresiasi dan memberikan dukungan yang luar biasa untuk kegiatan berbagi takjil Ramadan kali ini. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, toleransi antar umat beragama tanpa memandang latar belakang yang ada sehingga siswa/i nya selalu menjadi pribadi yang baik bagi sekolah maupun masyarakat sekitar.