Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

P5 Suara Demokrasi

Pertama :

Pembetukan Panitia Suara Demokrasi yang diikuti perwakilan setiap jenjang kelas serta pengambilan nomer Calon Pengurus OSIS yang disaksikan oleh semua peserta didik.

Kedua :

Dilaksanakannya acara debat antar pasangan Bakal Calon Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Debat berjalan dengan lancar dan seru. Para penonton antusias mendengarkan serta menyakinkan terhadap pilihan yang mereka dukung.

Semua Calon Ketua OSIS menyampaikan Visi dan Misi serta kegiatan yang akan dilakukan selama mereka bertugas menjadi ketua OSIS. Tak lupa mereka juga berkampanye meminta dukungan kepada peserta didik lain untuk memilih mereka untuk menjadi Calon Ketua OSIS Tahun Pelajaran 2023/ 2024.

Ketiga :

Pemilihan Ketua Osis dan Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 2 Pacitan dalam rangka pelaksanaan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan Tema Suara Demokrasi. Sebagai peserta pemilih adalah peserta didik kelas 7, 8 dan 9. Pelaksanaan pemilihan dilakukan secara bergilir dari masing masing kelas. Kegiatan dilanjutkan penghitungan suara yang disaksikan oleh seluruh siswa siswi SMP Negeri 2 Pacitan dengan bakal calon terpilih nomor urut 3 yaitu pasangan Puan Abigail dan Alwaro Nihru Yuwana. Semoga menjadi Ketua dan Wakil Ketua Osis SMP Negeri 2 Pacitan Tahun Pelajaran 2023/2024 yang amanah dan bertanggung jawab.

 

Waktu :
Jum’at 24 Oktober 2023

Lokasi :
Halaman SMP Negeri 2 Pacitan