Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Tim Drumb Band SMK Muhsal Ramaikan Karnaval

Magelang – Sabtu, (19/08) Drumband SMK Muhammadiyah Salaman mendapatkan kesempatan istimewa untuk tampil dalam sebuah karnaval yang meriah di Kaliabu. Para anggota drumband dengan semangat membara bersiap-siap untuk memeriahkan acara tersebut. Sebelum berangkat menuju lokasi karnaval, para anggota drumband harus memasukkan alat-alat mereka sendiri ke dalam truk. Tim drumband SMK Muhammadiyah Salaman berangkat dari sekolah menggunakan dua truk pada pukul 08.00. Satu truk membawa alat-alat drumband dan beberapa orang anggota, sementara truk lainnya khusus mengangkut peserta drumband.

Setibanya di Kaliabu, tim drumband transit di SMP Muhammadiyah Kaliabu. Para anggota drumband diberikan waktu istirahat, serta disediakan snack dan minuman untuk mengisi tenaga. Pukul 10.30, tim drumband siap untuk memulai penampilan mereka yang spektakuler, drumband SMK Muhammadiyah Salaman memulai penampilan mereka untuk memeriahkan karnaval tersebut.

Setelah selesainya penampilan di karnaval, tim drumband kembali naik truk menuju tempat transit untuk makan siang. Setelah makan siang, tim drumband SMK Muhammadiyah Salaman melanjutkan perjalanan kembali ke sekolah. Sesampainya di sekolah sebagai tindakan bertanggung jawab, para anggota drumband kembali menata alat-alat mereka dengan rapi dan meletakkannya di tempat semula. Barulah setelah itu, mereka diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Partisipasi drumband SMK Muhammadiyah Salaman dalam karnaval di Kaliabu menjadi momen berharga yang turut meramaikan acara dan menunjukkan prestasi mereka dalam dunia musik dan pertunjukan.