Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Acara Imtaq Akbar SMAN 1 Pringgarata Berlangsung Khidmat

Acara Imtaq Akbar SMAN 1 Pringgarata Berlangsung Khidmat

SMAPTA-Acara imtaq akbar dirangkai dengan kegiatan pengajian persiapan menyambut ramadhan, istigosah, dan peletakan bata pertama melanjutkan pembangunan Musholla di SMAN 1 Pringgarata 04/03/2024. Sebelum acara dimulai, para peserta di hibur dengan penampilan artis SMAN 1 Pringgarata yang membawakan lagu-lagu album SMAPTA 2024 yang menambah kemeriahan acara imtaq akbar.
Kepala Sekolah SMAN 1 Pringgarata berharap dengan diadakan acara imtaq Akbar istigosah untuk mendoakan siswa siswi kelas 12 agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti ujian akhir sehingga para siswa dan siswi mendapatkan hasil yang memuaskan. Kepala sekolah SMAPTA juga mengajak semua warga sekolah berdoa bersama untuk kelancaran pembangunan musholla Ma’hadul Qur’an SMAPTA.
Kegiatan Imtaq Akbar dihadiri oleh ustadz L. Luthfi Chazali, S.Sos., M.Si. sebagai narasumber pengajian Persiapan menyambut bulan Ramadhan. Para siswa dan siswi sangat hidmat mendengarkan pengajian. Materi yang disampaikan oleh ustadz Luthfi Chazali memberikan motivasi kepada siswa dan siswi agar belajar dengan giat untuk meraih masa depan yang cerah dan menjadi generasi yang tangguh dan mampu menjaga diri dari hal-hal yang dibenci Alloh SWT.