Senin, 29 April 2024
Perguruan Tinggi

Raker LPM Universitas Pamulang Tahun 2021-2022

Raker LPM Universitas Pamulang Tahun 2021-2022

Pamulang –  LPM selenggarakan Rapat Kerja di wilayah koyta Serang. Rapat kerja ini bertujuan untuk menghasilkan kinerja yang maksimal ada masing-masing koordinator bidang.

Di antaranya Bidang Pendidikan dan Pembiayaan/Keuangan,  Bidang Penelitian dan Penagbdian Masyarakat, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Bidang SDM dan Kerjasama, Bidang SPMI-AMI,  Bidang Humas,Komunikasi dan Sarana Prasarana. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 23 September 2021 sampai dengan Jumat, 24 September 2021.

Adapun rangakian acara dimulai dengan pembukaan, sambutan Ketua LPM, pemaparan Program Kerja dari masing-masing bidang, Sinkronisasi Program 2021-2022,  Pleno Hasil Program Kerja, Penandatanganan Berita Acara  dan Penandatanganan Komitmen Bersama, serta penutup.

Pada kesempatan ini, Ketua LPM Imam Shofi’i, S.Ag., M.Pd menyampaikan arahan dan sambutan.

“Program ini kerja bisa bertujuan untuk meningkatkan kuliatas kinerja Lembaga. Kita melaksanakan raker dengan segala keutuhan di masing-masing koordinator bidang. LPM harus seruis santai tapi penuh dengan komitmen. Nanti kita akan ada fakta integritas dan komitmen bersama, karena LPM menjadi barometer kualitas atau mutu Perguruan Tinggi”  Paparnya.