Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PENERIMAAN RAPORT, PAMERAN & BAZAR SMK YPM 3 TAMAN – SIDOARJO

PENERIMAAN RAPORT, PAMERAN & BAZAR SMK YPM 3 TAMAN – SIDOARJO

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS– Sabtu (18/06/2022) – Pembagian raport adalah saat yang paling ditunggu oleh orang tua siswa. Di mana saat ini adalah momen untuk mengetahui perkembangan belajar dan karakter anak-anak selama menempuh proses pendidikan.

Pembagian raport juga merupakan waktu yang tepat antara orang tua dan guru (tenaga pendidik) dalam menjalin komunikasi dan diskusi terkait dengan perkembangan anak, baik di sekolah maupun di rumah.

Akan tetapi, keberhasilan belajar anak tidak bisa diukur dari hasil raport saja. Raport hanya sebagian dari keberhasilan sisi kognitif atau kecerdasan intelektual (IQ). Masih ada kecerdasan lain yang jauh lebih penting dalam menunjang keberhasilan pendidikan anak, yaitu kecerdasan emosional dan spiritual untuk menunjang kehidupan anak di masa mendatang.

Pameran & Bazar kali ini bertujuan untuk menampilkan hasil Praktik kewirausahaan di masing – masing Kompetensi Keahlian.

Dimeriahkan oleh berbagai pameran hasil karya siswa, bazar start up siswa, Pembagian Raport siswa serta masih banyak kegiatan lainnya yang membuat para tamu undangan merasa terhibur. Begitu pula aneka bazar yang digelar siswa-siswi SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo juga ramai diserbu pembeli. Ucap Bu Endah Maslachah S.Pd Selaku Waka Humas.

Terima kasih kepada Ayah Bunda yang telah hadir dalam pengambilan raport ananda, karena tanggung jawab mendidik anak adalah tanggung jawab bersama.
Kehadiran Ayah Bunda menunjukkan motivasi terhadap proses keberhasilan pendidikan ananda.

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://lynk.id/smkypm3taman