Jumat, 30 September 2022
Sekolah Menengah Atas

Naufal dan Tiara Berjaya di Kejuaraan Anggar Se-Jawa Bali

Naufal dan Tiara Berjaya di Kejuaraan Anggar Se-Jawa Bali

Pesta Olah Raga bidang Anggar se- Jawa dan Bali baru-baru ini di gelar oleh Pemkab Banyuawangi. Kejuaraan yang berlangsung tanggal 15 hingga 17 September 2022 ini bertempat di lapangan Indoor GOR Tawangalun Banyuwangi. Kejuaraan Anggar ini di ikuti 248 atlit dari 27 kabupaten / kota se- Jawa dan Bali. Alhamdulillah dari ratusan atlit se Jawa dan Bali tersebut Naufal berjaya dengan predikat juara1 kategori putra dan Tiara atau Mutiara meraih juara 3 kategori putri.

Naufal dan Tiara adalah siswa-siswi SMAN 1 Probolinggo. Naufal memiliki nama lengkap Ahmad Naufal Faqihuddin sebagai siswa kelas XII IPS C sementara Tiara atau Mutiara Hatia Rahmania Putri adalah siswi kelas XII MIPA D. Keduanya patut menjadi tauladan untuk adik-adik di SMAN 1 Probolinggo atau anak muda di wilayah Probolinggo tentunya. Kecintaan Naufal dan Tiara terhadap cabang olah raga Anggar membuat mereka menjadi icon anak muda Probolinggo yang berprestasi. Setiap prestasi yang telah di ukir kedua siswa SMASA ini tentu menjadi point penunjang mereka masuk perguruan tinggi yang mereka impikan.

Selamat ya, Naufal dan Tiara semoga prestasi kalian terus berkibar hingga ke Internasional. Mohon doa dan dukungannya, inssyaallah pada akhir Oktober ini Tiara dan Naufal masuk di kejurnas Cibubur Jakarta. Semoga semua dilancarkan dan diberi kesehatan hingga meraih prestasi terbaik untuk kota Probolinggo. Aamiin