Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Persiapkan Diri dan Lingkungan Untuk Belajar Kembali

Persiapkan Diri dan Lingkungan Untuk Belajar Kembali

Setelah sebulan berpuasa dan dan cuti bersama tentu banyak sekali perubahan yang terjadi pada fisik kita dan lingkungan di sekolah. Selama berpuasa, waktu istirahat lebih banyak kita dapatkan dari pada hari sekolah efektif karena pulang sekolah lebih awal. Belum lagi beberapa mendapatkan waktu libur banyak dari kita melakukan perjalanan jauh atau bahkan hanya rebahan di rumah. Nah, bagaimana kabar lingkungan sekolah kita? Tentu dapat di bayangkan tidak semua area sekolah kita sentuh selama lebih dari sebulan berpuasa, seperti kantin, lapangan belakang, lahan P5 dan lain-lain. Sementara waktu belajar telah di depan mata.

Nah untuk mengatasi itu semua, kegiatan yang tepat adalah melakukan persiapan diri dengan menggerakan badan kita dan meleturkan otot kita agar lebih siap lagi memulai aktifitas. SMAN 1 kota Probolinggo pada hari Jumat, 19 April 2024 melakukan kegiatan seru bersenam pagi bersama dan dilanjutkan kerja bakti di sekitas sekolah tercinta kita. Mulai dari kelas, taman kelas, lapangan sekolah, lahan P5 bahkan sungai kecil di depan sekolahoun tak luput dari kasi kita.

Terima kasih para warga SMASA Probolinggo telah mendukung seluruh kegiatan di sekolah tercinta kita. Semoga ini menjadi awal terbaik kita dari tahun-tahun sebelumnya.