Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMKN 2 TRENGGALEK FASILITASI SISWA SERTA ALUMNI UNTUK TES REKRUTMEN TOKO EMAS SEMAR NUSANTARA

SMKN 2 TRENGGALEK FASILITASI SISWA SERTA ALUMNI UNTUK TES REKRUTMEN TOKO EMAS SEMAR NUSANTARA

Selasa, 6 Februari 2024, SMK Negeri 2 Trenggalek melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) bekerja sama dengan Toko Emas Semar Nusantara mengadakan kegitan sosialisasi dan rekrutmen tenaga kerja yang dilaksanakan di Aula Barat SMK Negeri 2 Trenggalek. Kegiatan berjalan dengan lancar, dimulai dari proses registrasi, pembukaan oleh pembawa acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Ibu Ary Muhsinin, M.Pd, selaku Waka Humas. Pada kegiatan ini hadir pula tim dari Toko Emas Semar Nusantara yang dikomandani oleh Ibu Bola.

Toko Emas Semar Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan seperti emas, berlian, dan batu permata. Kegiatan sosialisasi dan rekrutmen diikuti oleh siswa SMK Negeri 2 Trenggalek dan alumni, serta beberapa siswa dari sekolah lain, di antaranya adalah SMK Negeri 1 Suruh dan SMA Negeri 2 Karangan dengan jumlah 120 peserta. Rangkaian rekrutmen yang dilaksanakan seusai sosialisasi meliputi tes tertulis dan tes wawancara yang dilakukan langsung oleh tim berjumlah 6 orang dari Toko Emas Semar Nusantara.

 

Pengumuman peserta yang lolos seleksi ke tahap selanjutnya akan diinformasikan oleh pihak Toko Emas Semar Nusantara. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk para peserta rekrutmen kali ini. Nantikan informasi rekrutmen lainnya dari BKK SMK Negeri 2 Trenggalek.