Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Juara 1 Kreasi Comic Cake Festival Bogasari 2024

Juara 1 Kreasi Comic Cake Festival Bogasari 2024

Pabrik tepung terigu pertama dan terbesar di Indonesia PT Indofood Sukes Makmur Tbk Divisi Bogasari kembali menggelar festival kuliner yang akan diisi aneka produk usaha kecil dan menengah (UKM). Acara yang bernama Festival Bogasari ini akan berlangsung di Atrium Royal Plaza, Surabaya selama 2 hari dari tanggal 3-4 Februari 2024. Sebanyak 20 UKM mitra binaan Bogasari yang berbahan dasar tepung terigu siap menjual aneka produknya. 

Festival bogasari mengusung 3 konsep sekaligus yakni Edukasi, Rekreasi dan Apresiasi. Konsep edukasi dengan menggelar 4 kompetisi yang melibatkan berbagai kelompok usia dan keluarga. Keempat kompetisi tersebut adalah Lomba Kreasi Roti Bekal Anak yang melibatkan anak dan ibu, Lomba Kreasi Comic Cake dan Kreasi Cromboloni yang akan diikuti siswa SMK jurusan tata boga, Bogasari Recycle Fashion Competition yang melibatkan usia 7 tahun sampai 17 tahun. 

Siswa SMK Negeri 2 Trenggalek juga mengikuti salah satu kompetisinya yaitu lomba Kreasi Comic Cake dengan hasil yang memuaskan, yakni Juara 1. Selamat kepada Sasi Kirana XII TB C dan Arum Suci Lestari XII TB A yang sudah berjuang serta selamat kepada pembimbing Ibu Aeng Dwi Asmarani dan bu Rahayu Retno S.,  yang telah membimbing anak – anak sampai pada tahap yang luar biasa.