Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

MARTHA TILAAR – SPA DAN KECANTIKAN

MARTHA TILAAR – SPA DAN KECANTIKAN

PT Cantika Puspa Pesona (Martha Tilaar Salon Day Spa), salah satu unit bisnis dari Martha Tilaar Group yang merupakan perusahaan Jasa Salon Spa terkemuka dalam pelayanan Salon Spa dengan service excellent sehingga menjadi pilihan terbaik di Indonesia.

Martha Tilaar Group tidak hanya peduli dengan hal-hal yang mempercantik perempuan, tetapi juga memiliki kepedulian pada pemberdayaan perempuan. Hal tersebut tercermin dalam salah satu pilar yang menjadi dasar berdirinya Martha Tilaar Group, yaitu Empowering Women (Pemberdayaan Perempuan). Pemberdayaan perempuan akan membawa dampak yang baik, tidak hanya bagi perusahaan, namun juga bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik.

            Kepedulian tersebut diwujudkan dengan pemberian beasiswa terapis spa kepada pencari kerja terutama perempuan-perempuan di seluruh Indonesia. Tujuan dari pemberian beasiswa dan pelatihan terapis spa ini diharapkan akan menjadi sarana pelatihan keterampilan dan keahlian dalam bidang spa yang akan meningkatkan kualitas diri para perempuan Indonesia sehingga mampu berkompetisi di masyarakat.

            Beasiswa terapis tersebut juga ditawarkan kepada siswa SMK Negeri 2 Trenggalek dan beberapa SMK lain di wilayah Trenggalek. Menurut Ibu Winda Mustika Rahmah selaku perwalikan dari PT Cantika Puspa Pesona yang melakukan sosialisasi dan rekrutmen, selama proses pelatihan, biaya dan akomodasi para peserta ditanggung oleh perusahaan. Hal tersebut yang memicu semangat anak-anak untuk bergabung menjadi bagian dari Martha Tilaar Salon Day Spa.

“The most important thing is that the woman must realize that she is sufficient, competent, and able to work well.” – Wulan Tilaar.

BKK SMKN 2 TRENGGALEK

Senin, 29 Januari 2024