Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PENGUMUMAN HASIL PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMAN 1 NARMADA JALUR ZONASI TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Kepada seluruh calon peserta didik yang telah mengikuti proses seleksi penerimaan peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2023/2024 melalui jalur “ZONASI” SMAN 1 Narmada. Maka, dengan ini kami mengumumkan hasil seleksi berikut daftar nama-nama calon peserta didik yang dinyatakan diterima dan berhak melakukan daftar ulang sebagaimana dimaksud :

Adapun, para calon peserta didik yang dinyatakan diterima diharapkan untuk melengkapi proses pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh sekolah melalui peraturan dan juknis Dikbud NTB sebagaimana yang telah diinformasikan sebelumnya.

Kami mengucapkan selamat kepada semua peserta didik yang diterima melalui jalur zonasi. Selamat bergabung bersama keluarga besar SMAN 1 Narmada. Bagi calon peserta didik yang belum beruntung kali ini, kami mengapresiasi partisipasi dan usaha yang telah dilakukan serta memberikan semangat untuk tetap melanjutkan pendidikan ditempat lainnya.

Terima kasih atas perhatiannya, dan semoga para peserta didik baru dapat menikmati masa belajar yang bermakna di SMAN 1 Narmada.