Kamis, 09 Mei 2024
Perguruan Tinggi

DWP Untirta Gelar Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal, Memperkokoh Silaturahim dan Komitmen Kegiatan Positif

DWP Untirta Gelar Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal, Memperkokoh Silaturahim dan Komitmen Kegiatan Positif

Serang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Untirta mengadakan pertemuan rutin yang disertai dengan acara halal bihalal bagi seluruh anggotanya. Kegiatan yang berlangsung di aula Fakultas Hukum Kampus Untirta Sindangsari pada tanggal 26 April ini dimulai dengan Tilawah Al-Quran,dilanjutkan dengan menyanyikan mars dan himne Dharma Wanita.

Ketua Dharma Wanita Fakultas Hukum, Ny. Hj. Dewi Ferry Fathurokhman, menyampaikan harapannya agar pertemuan ini dapat memperkuat tali silaturahim antara anggota, serta mendorong sinergi dalam melakukan kegiatan positif untuk mendukung nama baik kampus Untirta.

Sementara itu, Ny. Hj. Omah Fatah Sulaiman S.Pd, Ketua Dharma Wanita, mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan momentum halal bihalal DWP Untirta. Beliau menjelaskan bahwa selama bulan Ramadhan, DWP telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Tilawah, Talaki, Khataman Al-Quran, dan kegiatan sosial“ Kegiatan kita selama bulan Ramadhan adalah kegiatan yang sederhana tapi Inshaallah mudah mudahan pahalanya di terima Allah SWT. “
Di kesempatan tersebut, Ny. Omah juga mengundang seluruh anggota DWP untuk menghadiri acara peringatan Hari Kartini yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 April.

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadzah Neneng dengan tema Silaturahmi. Dalam tausiah tersebut, beliau menekankan pentingnya berbuat baik terhadap kerabat sesuai dengan kondisi, serta mengutip hadis Rasulullah yang menyatakan bahwa salam merupakan doa bagi saudara kita.

Pertemuan ditutup dengan pembagian door prize dan halal bihalal antar anggota DWP Untirta, semakin mempererat ikatan kebersamaan.