Selasa, 14 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar Meraih Peringkat 3 Nasional Technical Skill Contest di Jakarta

SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar Meraih Peringkat 3 Nasional Technical Skill Contest di Jakarta

smk.muh3kra.sch.id – SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar (SMK M3) menorehkan prestasi tingkat Nasional Astra Honda Motor Technical Skill Contest (TSC) bertempat di Jakarta.


Di ajang TSC SMK M3 diwakili Eko Bisono yang sebelumnya sudah menjuarai di tingkat Jawa Tengah. kegiatan lomba bertempat di Astra Honda Training Center Sunter Jakarta Utara. AHM TSC merupakan acara Tahunan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor keseriusan dalam mencari Sumber Daya Manusia yang mumpuni di bidang Mekanik khusus Sepeda Motor Honda berkualitas.

Selain mendapat motor, juara pertama juga akan mewakili Indonesia di ajang international, Asia Oceania Honda Technician Skill Contest 2020 di Thailand dan Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang.


“Kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh PT AHM merupakan kolaburasi yang sangat patut di apresiasi karena sudah memberikan dampak besar terhadap Dunia Pendidikan, tak lupa juga Ucapan terima kasih untuk Eko Bisono yang telah memberikan terbaik untuk SMK M3 di tingkat Nasional. Semoga bisa menjadikan Motivasi untuk adik – adik agar termotivasi untuk mendapatkan hasil terbaik di semua ajang kompetensi,” Tutur Burhan Mustaqim Kepala Sekolah SMK M3.