Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

LAGI! SMASA DOMINASI OSK

LAGI! SMASA DOMINASI OSK

Pengumuman pemenang OSK atau Olimpiade Sains tingkat Kota telah tersebar. Rasa penasaran dan cemas yang bergelanyut di seluruh warga SMASA sudah mulai reda pasalnya hasil OSK kali ini sudah cukup memenuh ekspektasi kami. Tahun ini SMASA masih mendominasi perolehan medali Olimpiade tingkat kota. Alhamdulilah.

Dengan arahan bapak M. Zaini selaku kepala SMAN 1 Probolinggo, bapak Mujiono selaku Wakil kepala sekolah bagian kurikulum dan ibu Issi Anisa selaku koordinator Olimpiade SMAN 1 Probolinggo siswa-siswi peserta OSK dengan khitmad mengikuti upacara kecil pada hari Rabu dan kamis, tanggal 5 dan 6 April 2023. Persiapan yang telah di lakukan siswa-siswi tersebut seolah semakin lengkap dengan restu dan doa yang di berikan oleh guru-guru di SMAN 2 Probolinggo. Hal inilah yang menjadikan salah satu sebab terpenuhinya ekspektasi warga SMASA.

Berikut ini Rekap Pemenang OSK di SMAN 1 Probolinggo : Fisika: Juara 1 = Dimas Verdi, Juara 2 = Mirza Akbar; Biologi: Juara 1 = Aisya, Juara 2 = Nadya; Astronomi: Juara 1 = Muammar Hisyam, Juara 2 = Ronald; Juara 3 = Yovie; Geografi : Juara 1 = Seftia; Ekonomi: Juara 1 = Loves Nurani, Informatika: Juara 1 = Deltakristiano; Kebumian: Juara 2 = Erulia, Juara 3 = Anggita dan Matematika :Juara 3 = Brayden. Semoga berita kemenangan ini terus berlanjut hingga ke tingkat Internasional. Aamiin