Minggu, 12 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SMAN 1 PURI JUARAI 4 BIDANG DI AJANG PORPROV JATIM VIII 2023

SMAN 1 PURI JUARAI 4 BIDANG DI AJANG PORPROV JATIM VIII 2023

Peserta didik SMAN 1 Puri Mojokerto kembali raih prestasi. Tidak hanya prestasi akademik, tetapi juga prestasi non akademik. Senin (09/10/2023) menjadi hari pembuktian keunggulan peserta didik SMAN 1 Puri pada bidang olahraga. Melalui ajang PORPROV JATIM VIII 2023.

Perlombaan PORPROV JATIM VIII 2023 (Pekan Olahraga Provinsi) adalah perlombaan Olahraga se-Jawa Timur. Gelaran lomba PORPROV JATIM VIII dilaksanakan di berbagai lokasi yakni di Kab. Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Kota Mojokerto, Kab. Jombang.  Ribuan peserta turut memeriahkan pekan olahraga paling bergengsi di Jawa Timur tersebut. Termasuk di dalamnya adalah peserta didik SMAN 1 PURI. Tidak hanya turut peran serta, namun juga mampu menorehkan kemenangan. 

Mereka adalah Kintania Asmarani Putri (Kelas X-9) meraih medali Perunggu pada cabang olahraga Biliar, Khandy Puti Palupi (XI-4) meraih medali Perunggu pada cabang olahraga Gateball, Ashila Cadfael Vyandini (X-6) meraih medali Perunggu pada cabang olahraga Dancesport, Nadhilah Putri Shabrina (Kelas XII MIPA-6) meraih medali Emas pada cabang olahraga Jujitsu.

Kintania Asmarani Putri/X9
Nadhilah Putri Shabrina/XII MIPA 6
Ashila Cadfael Vyandhini/X6
Khandy Puti Palupi/XI 4

Perolehan yang gemilang, disambut dengan hangat oleh Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Puri Mojokerto. Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah mengharumkan nama SMAN 1 Puri Mojokerto.  Melalui kejuaraan  PORPROV JATIM VIII 2023 (Pekan Olahraga Provinsi), Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd berharap kepada seluruh peserta didik SMAN 1 Puri dapat meningkatkan dan memperluas wawasan tak hanya dibidang pengetahuan umum melainkan di bidang Olahraga.