Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

EXTRAKURIKULER PASKIB KEMBALI RAIH JUARA

EXTRAKURIKULER PASKIB KEMBALI RAIH JUARA

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS – Alhamdulillah Puji syukur kami ucapkan kepada Allah SWT dikarenakan pada 19 november 2023 PASKIBRA SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo berhasil mencapai juara Utama 3 LKBB lomba keterampilan baris berbaris Leads To High ON FIRE se-Jatim yang diadakan di SMAN 1 Kebomas Gresik. Kepala SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo, merasa bangga atas prestasi di atas.Menurutnya, capaian tersebut merupakan hasil dari kolaborasi dari pihak sekolah dan siswa. Mereka tampil di hadapan dewan juri dengan penuh percaya diri. Penampilan yang memuaskan tersaji berkat latihan ketat dan serius

“Kemauan dari pelatih dan pembina Paskibra , kerja keras siswa dalam menjalankan latihan, dan dukungan dari orang tua siswa dalam menunjang putra-putrinya dalam melaksanakan latihan rutin di sekolah, merupakan kunci dalam keberhasilan siswa mencapai prestasi”

Raihan ini merupakan bukti dari keseriusan dan dampak positif dari kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Proses yang berkesinambungan, terukur dan disiplin menjadikan PASKIBRA SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo selalu meraih juara di berbagai event yang diikuti. “Semua siswa diberikan keleluasaan untuk memilih kegiatan ekstrakurikuler yang akan diikutinya. Selain bertujuan, untuk menghidupkan kegiatan di sekolah, ekstrkurikuler juga sangat bermanfaat untuk pengembangan bakat, minat dan karakter siswa”, kata Drs. Hasyim Ashari, M.M selaku Kepala SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo.

Pembina Paskibra SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo, Agus Setiawan, S.Pd menyampaikan hal ini merupakan hal yang sangat membanggakan untuk Tim Paskib, khususnya melambungkan nama besar SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo dan mengucapkan terima kasih atas dukungan sekolah dan juga kerja keras latihan yang dilakukan oleh tim Paskibra.

“Dukungan para dewan guru & staff dengan memberikan izin kepada siswa untuk latihan serta dukungan sekolah dari segi pembiayaan dan tempat serta seluruh siswa SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo juga memberikan andil dalam prestasi ini” ungkap Pak Agus.

Pak Agus berpesan agar para siswa tetap rendah  hati, saling mendukung serta menjaga kekompakan dalam tim selain selalu menghargai teman teman dalam tim yang telah meluangkan waktunya untuk disiplin mengikuti jadwal latihan sebelum lomba.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK YPM 3 Taman Luar Biasa, Unggul dan Juara!

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

 
Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0895 2370 8455
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal