Minggu, 30 Juni 2024
Perguruan Tinggi

Berprestasi di negeri Jiran, dalam International Youth Innovation Summit

Berprestasi di negeri Jiran, dalam International Youth Innovation Summit

Malaysia, Polman-Bandung – Bendera Polman kembali berkibar pada ajang kompetisi INTERNATIONAL YOUTH INNOVATION SUMMIT #3. Mahasiswa a.n Darryl Muhammad Hilmi Rachmadi mahasiswa program studi Teknologi Rekayasa Otomasi berhasil mempersembahkan 3 (tiga) kategori penghargaan kepada Politeknik Manufaktur Bandung. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Global Youthpreneur Nusantara (GYN) diikuti oleh 28 Peserta dan diikuti yang berasal dari beberapa negara dan kompetisi ini dilaksanakan pada 28-31 Mei 2024 di International Youth Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Adapun predikat prestasi yang berhasil diraih oleh Perwakilan Mahasiswa Polman dalam ajang kompetisi Internasional sebagai berikut:

  • 1st Best Project Innovation
  • Best Video Innovation
  • 2nd Best Presentation

Civitas akademika Polman mengucapkan selamat dan sukses kepada Ananda Darryl Muhammad Hilmi Rachmadi yang telah meraih predikat juara. Semoga prestasi dan kerja keras perwakilan ananda dalam ajang INTERNATIONAL YOUTH INNOVATION SUMMIT#3 ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi dan besar harapan bagi kami untuk dapat meraih juara pada kompetisi internasional lainnya.