Kamis, 27 Juni 2024
Sekolah Menengah Atas

Pisah Kenang Tiga Guru SMADA, KS : Mereka Adalah Guru Senior yang Ikut Menanamkan Budaya Kerja di SMADA

Pisah Kenang Tiga Guru SMADA, KS : Mereka Adalah Guru Senior yang Ikut Menanamkan Budaya Kerja di SMADA

SMADA News – SMA Negeri 2 Lumajang (SMADA Lumajang) menggelar pisah kenang tiga Guru yang memasuki masa purna tugas. Mereka adalah Bapak Drs. Akhmad Sodiq guru mapel sejarah, Drs. Sugeng Setyo Utomo, M.Si, guru mapel biologi dan Ibu Saswati, S.Pd, guru mapel ekonomi.

Pisah kenang berlangsung di Aula Pinandhita SMADA pada (12/01) ba’da sholat Jumat. Kepala Sekolah, Bapak Moh. Yatim Khudlori, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan, tiga guru yang memasuki masa purna tersebut merupakan guru senior yang telah mengabdi lama sehingga mengetahui perkembangan-perkembangan di SMADA. Mereka bertiga juga ikut berperan menanamkan budaya kerja di SMADA yang menjadi panutan bagi guru-guru muda SMADA Lumajang.

“Iconnya SMA 2 lumajang ini ya pak Sodik, pak Sugeng ya bu Saswati, mereka adalah guru senior yang menanamkan budaya kerja SMA Negeri 2 lumajang. Terimakasih atas dedikasinya, saya berharap dukungan terus kepada pak Sodik, pak Sugeng dan bu Sas agar SMADA tetap menjadi yang terbaik,” pungkas Kepala Sekolah.

Sementara itu, Bapak Sodik, Bapak Sugeng dan Ibu Saswati menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf atas segala kesalahan selama mengabdi di SMADA.

Acara pisah kenang diikuti seluruh guru serta karyawan SMADA Lumajang dan ditutup dengan kegiatan foto bersama untuk kenang-kenangan.

: radyd || :