Story dari MADIUN

Sekolah Menengah Atas

Diklat Ekstrakulikuler Pramuka tahun ajaran 2021/2022

Sabtu, 18 Juni 2022. Hari ini dilakukan diklat hari kedua dengan pramuka melakukan penempuhan badge kemah dan kentongan. Apel pembukaan dilakukan oleh bapak Budi Cahyono dengan diisi beberapa kata. Lalu setelah apel dilanjutkan acara di aula sampai jam 10 pagi untuk junior, lalu selama 2 jam berlangsung dilakukan penempuhan badge tersebut. Setelah ishoma dilanjutkan dengan

Sekolah Menengah Atas

DIKLAT EKSTRAKULIKULER PRAMUKA TAHUN 2021/2022

Jumat, 17 Juni 2022, Dalam rangka mengakhiri tahun ajaran 2021/2022, SMA NEGERI 1 DOLOPO mengadakan kegiatan “Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Anggota Baru Ekstrakulikuler”. Kegiatan ini ditujukan untuk para junior ekstra, sehingga nanti kedepannya diharapkan mereka memiliki bekal atau kompetensi sesuai dengan ekstra yang diikuti. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, hari Jum’at dan hari Sabtu. Untuk

Sekolah Menengah Atas

PENDIDIKAN DAN LATIHAN KEPEMIMPINAN ANGGOTA BARU EKSTRAKURIKULER SMAN 1 DOLOPO

PENDIDIKAN DAN LATIHAN KEPEMIMPINAN ANGGOTA BARU EKSTRAKURIKULER SMAN 1 DOLOPO SMANDO, Madiun – Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Anggota Baru Ekstrakurikuler SMA NEGERI 1 DOLOPO pembukaan berlangsung pada hari jum’at 17 Juni 2022. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari berturut-turut yaitu tepatnya Jum’at – Sabtu 17-18 juni 2022. Diikuti oleh kelas X dan XI secara keseluruhan.

Sekolah Menengah Atas

WORKSHOP MENYONGSONG KURIKULUM MERDEKA DAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN

Implementasi kurikulum oleh satuan pendidikan harus memperhatikan ketercapaian kompetensi peserta didik pada satuan pendidikan dalam kondisi khusus. Masa pandemi Covid-19 merupakan salah satu kondisi khusus yang menyebabkan ketertinggalan pembelajaran (learning loss) yang berbeda-beda pada ketercapaian kompetensi peserta didik. Untuk mengatasi ketertinggalan pembelajaran (learning loss) diperlukan kebijakan pemulihan pembelajaran dalam jangka waktu tertentu terkait dengan implementasi

Perguruan Tinggi

Perkumpulan Dharmaputri Surabaya

Info lowongan kerja dari Perkumpulan Dharmaputri Surabaya. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi pada nomor yang tertera diatas.

Perguruan Tinggi

SMP Katolik Santo Yusup Mojokerto

Info lowongan kerja dari SMP Katolik Santo Yusup Mojokerto. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi pada nomor yang tertera diatas.

Perguruan Tinggi

Sekolah Nasional Tiga Bahasa Mitra Harapan

Info lowongan kerja dari Sekolah Nasional Tiga Bahasa Mitra Harapan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi pada nomor yang tertera diatas.

Perguruan Tinggi

Yayasan Bunda Hati Kudus

Info lowongan kerja dari Yayasan Bunda Hati Kudus. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi pada nomor yang tertera diatas.