Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

SMP N 1 Baturetno Terpilih Ikuti Kegiatan Kepemimpinan Kemendikbud RI

SMP N 1 Baturetno Terpilih Ikuti Kegiatan Kepemimpinan Kemendikbud RI

SMP Negeri 1 Baturetno terpilih Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Direktorat SMP melaksanakan Kegiatan Organisasi Kepemimpinan Tingkat Sekolah jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) ANGKATAN I, tahun 2020 secara daring (online) melalui aplikasi zoom meeting, yang akan dilaksanakan pada Senin s.d. Selasa, 7 s.d. 8 September 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh 130 peserta terdiri dari 5 Pengurus OSIS dan pembina Kesiswaaan, dari Kota Jakarta Selatan Kab. Sumedang Kab. Indramayu Kota Bandung Kota Tasikmalaya Kab. Kebumen Kab. Wonogiri Kab. Kudus Kab. Pekalongan, Masing-masing kota mengirimkan perwakilan dua sekolah, dalam hal ini Kabupaten Wonogiri diwakili oleh SMPN 1 Baturetno dan SMPN 1 Wuryantoro.

Adapun peserta dari SMPN 1 Baturetno : Chantika Rayhanike Ane Afianti, Bima Prama Nugraha, Adventus Dhimas Setya Adhi. Abdillah Mahfuddin Al khayis, Anisah Salsabila Ramadhani, dan Indiyah Wulan H, S.Pd. Meski dilaksanakan melalui jarak jauh suasana kegiatan tidak kalah seru dengan kegiatan tatap muka. Kegiatan didukung pemateri yang hebat dan komunikatif, memotivasi peserta untuk berinterkasi secara aktif untuk bertanya,menhampaikan ide dan program sekolah,serta sharing seputar kegiatan OSIS di sekolah masing-masing, serta membahas program yang tepat sesuai dengan kondisi kekinian.

Sumber : https://aksi03.id/smpn-1-baturetno-terpilih-ikuti-kegiatan-kepemimpinan-kemendikbud-ri/