Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Menghitung Prestasi dengan Ekonomi

Menghitung Prestasi dengan Ekonomi

Trisakti school management (TSM) merupakan ajang olimpiade Ekonomi yang diselenggarakan oleh universitas Trisakti. Tahun ini TSM diselenggarakan pada tanggal (19/08/22) babak penyisihan dan ini dilaksanakan secara online. SMA Negeri 1 Pemali turut berpartisipasi dan mengirimkan 2 tim, tim 1 terdiri dari Herfiza Zeti Avianti (XII MIPA 1), Adinda Putri Asyifa(XII MIPA 1) dan Desi Natalia Putri(Xll MIPA 1).

Dalam babak penyisihan ini salah satu tim utusan SMA Negeri 1 Pemali mendapatkan peringkat 3 oleh tim yang terdiri Denastiti Irbah(XII MIPA 1),Arnila(Xll IPS 1) dan Syahida Kodratullah(Xl MIPA 1).Tak Sampai disitu tim yang lolos langsung melanjutkan babak semifinal yang diselenggarakan di SMA Santo Yosef, Pangkalpinang pada Sabtu (22/08/22).

Babak Final maupun Semifinal dilakukan dengan menggunakan kuis khoot tepatnya Di salah satu ruangan SMA Santo Yosef Pangkalpinang.Selang beberapa waktu tibalah pengumuman hasil akhir dari perlombaan Trisakti school management (TSM) tersebut tim SMA Negeri 1 Pemali menempatkan diposisi ke-8.(Donna Sonali)