Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPALA KANKEMENAG KABUPATEN ACEH BARAT DAYA KE MTSN 4 ACEH BARAT DAYA

KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPALA KANKEMENAG KABUPATEN ACEH BARAT DAYA KE MTSN 4 ACEH BARAT DAYA

Blangpidie – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya, Dr. H. Salman Alfarisi, S.Ag, M.Pd., beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke MTsN 4 Aceh Barat Daya, pada Senin (03/10/2022).
Kakankemenag yang didampingi oleh para Kasi disambut oleh Kepala MTsN 4 Aceh Barat Daya, Saiful Azhari, S.Ag beserta guru dan staf MTsN 4.


Pada kesempatan tersebut, Kakankemenag Abdya juga turut serta mengikuti upacara bendera hari senin sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan motivasi kepada seluruh siswa-siswi MTsN 4 Aceh Barat Daya untuk berani memiliki cita-cita yang tinggi dan semangat mengubah hidup ke arah yang lebih baik.


“Banyak para Menteri di negara kita yang berasal dari latar belakang keluarga tidak mampu, contohnya Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Pak Luhut Binsar Panjaitan, ayah beliau dulunya hanyalah seorang sopir bus antarkota, tapi beliau tetap memiliki semangat yang tinggi untuk mengubah nasibnya menjadi lebih baik hingga sekarang menjadi salah satu menteri di negara kita. Begitu juga dengan anak-anak kami sekalian, jangan biarkan kemiskinan dan keterbatasan hidup kita menjadi penghalang kita dalam meraih cita-cita,” Ucap Salman.


Kepala Madrasah Saiful Azhari, S.Ag mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kakankemenag Aceh Barat Daya untuk memberikan motivasi dan arahan kepada keluarga besar MTsN 4 Aceh Barat Daya.
Selanjutnya, Kakankemenag Aceh Barat Daya juga memberikan pembinaan kepada guru-guru, karyawan, beserta staff di ruang guru MTsN 4 Aceh Barat Daya. Beliau berharap, sebagai pegawai Kemeneterian Agama, guru-guru MTsN 4 Aceh Barat Daya dapat menjunjung tinggi integritas, etos kerja, dan juga menjaga nama baik instansi. (Vera)