Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

KEMENAG TETAPKAN MTsN 32 JAKSEL SEBAGAI MADRASAH UNGGULAN AKADEMIK TINGKAT NASIONAL

KEMENAG TETAPKAN MTsN 32 JAKSEL SEBAGAI MADRASAH UNGGULAN AKADEMIK TINGKAT NASIONAL

JAKARTA (Humas MTsN 32 Jaksel) — Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta ditetapkan sebagai salah satu madrasah unggulan bidang akademik tingkat nasional tahun 2021.

Hal ini berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama nomor 1834 tahun 2021  tentang penetapan madrasah unggulan bidang akademik Tahun 2021, yang diterbitkan tertanggal 5 April 2021 ditandatangani direktur KSKK, HA. Umar.                    

Surat keputusan (SK) Dirjen Pendis Kemenag RI tersebut diterima langsung oleh kepala MTs Negeri 32 Jakarta, Hj. Makiyah disaksikan para pejabat di lingkungan kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.       

“Pemberian SK ini melalui proses dan penilaian, serta syarat-syarat yang harus dipenuhi dan prestasi yang telah dicapai oleh madrasah.  Antara lain madrasah meraih juara tingkat internasional di bidang robotik sarta juara nasional di ajang KSM IPA dan Matematika serta lulusan kami terbanyak di terima pada sekolah unggulan nasional MAN Insan Cendekia.” Ujar Hj. Makiyah.

“Semoga ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik dan mengantarkan mereka menjadi para peserta didik yang beriman da bertakwa serta memiliki prestasi yang membanggakan bagi kita semua.” tambahnya. /yyt