Sabtu, 18 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Pengumuman Juara Lomba Peringatan HUT RI Ke-75 SMP Negeri 2 Turen

Pengumuman Juara Lomba Peringatan HUT RI Ke-75 SMP Negeri 2 Turen

SMPN 2 Turen menggelar lomba membuat video dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Lomba membuat video menyanyi, membaca puisi, dan berpidato mengambil tema kebangsaan guna membangkitkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme pada generasi muda, serta untuk menumbuhkan kembali lagu-lagu nasional di kalangan pelajar.

Lomba ini dilakukan secara bertahap dalam dua kali kegiatan, yaitu tanggal 18 Agustus 2020  untuk babak penyisihan yang diikuti 752 siswa dari masing-masing jenjang. Seluruh siswa yang berpartisipasi mengirimkan hasil karya videonya ke wali kelas dengan beragam kreativitas, kreasi kostum yang menarik, dan ekspresi yang bagus. Pada babak penyisihan ini, diambil 1 video yang terbaik dari setiap kelas sehingga peserta yang lolos ke babak selanjutnya sebanyak 24 peserta.

Untuk babak semifinal dan final dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2020. 24 karya video yang telah dipilih wali kelas diseleksi lagi oleh tim juri untuk diambil 3 karya video terbaik untuk mendapatkan juara 1, 2, dan 3 dari masing-masing jenjang. Adapun peserta lomba yang terpilih sebagai pemenangnya adalah sebagai berikut.

Lomba Menyanyi Lagu Kebangsaan Kelas 7

Juara 1    : Marlita Salva Aulia  (Kelas 7G)

 

Juara 2    : Widya Waskitha Adhi Dharma  (Kelas 7A)

 

Juara 3    : Dela Isna Hidayat  (Kelas 7C)

Lomba Membaca Puisi Kebangsaan Kelas 8

Juara 1    : Inayatun Naimah  (Kelas 8B)

 

Juara 2    : Raisa Aviana Salsabil  (Kelas 8A)

 

Juara 3    : Khoridathul Bariyah  (Kelas 8F)

Lomba Berpidato Tema Kebangsaan Kelas 9

Juara 1    : Aini Qurin’in  (Kelas 9F)

 

Juara 2    : Azahra Maharani  (Kelas 9E)

 

Juara 3    : Nerina Aulia  (Kelas 9B)

Lomba membuat video ini diharapkan mampu menjadikan siswa-siswi SMPN 2 TUREN lebih kreatif, inovatif, dan pemenang dapat meneruskan kreativitas masing-masing serta menginspirasi yang lain untuk turut terus berkarya.

  • Untuk pemberian hadiah, silahkan nama-nama pemenang diatas langsung datang ke sekolah dengan mengenakan baju bebas rapi, bersepatu dan menggunakan masker pada hari Jum’at, 21 Agustus 2020 mulai pukul 08.00 WIB.
  • Silahkan langsung menemui panitia HUT RI ke-75 di ruang guru atau menghubungi B. Dewi 083891738739 / B. Rima 082228082981.
  • Kami selaku Panitia memohon maaf apabila terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan lomba ini.

TETAP SEMANGAT BAGI YANG BELUM BERUNTUNG !!NANTIKAN LOMBA-LOMBA SELANJUTNYA DI SMPN 2 TUREN !!