Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Antusiasnya Piket Pokja Pembibitan di Tengah Masa Pandemi Covid-19

Antusiasnya Piket Pokja Pembibitan di Tengah Masa Pandemi Covid-19

Penulis : Vika Indriana (8C) | Editor: Diana Eka mei Novitasari, S.Pd.

Jeniuspanero, Turen (22/21).  Halo sobat Jeniuspanero! Bagaimana nih rasanya sudah bisa masuk KBM tatap muka kembali? Pastinya seru ya? Oh iya, karena kegiatan tatap muka sudah mulai aktif kembali dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan maka berbagai kegiatan aktif di sekolah juga sudah mulai perlahan digalakkan kembali ya. Kali ini ada kegiatan piket Pokja Pembibitan nih sobat. Wah senangnya para kader Pokja Adiwiyata bisa langsung terjun ke zona pembibitannya.

Kader Adiwiyata Pokja Pembibitan di SMP Negeri 2 Turen melakukan kegiatan piket pokja pada hari Rabu tentunya dengan kondisi cuaca yang begitu cerah sehingga membuat raut wajah Kader Adiwiyata Pokja Pembibitan terlihat jelas antusiasnya. Ada yang seru dalam  Kegiatan piket ini karena selain siswa kader adiwiyata dan guru pembina pokja pembibitan ternyata pada saat itu pak satpam kita juga ikut serta dalam membantu loh! Eits, tidak hanya itu ternyata Bapak Kepala Sekolah kita Drs. Sunardi, M.Pd dan 1 pegawai TU juga tak kalah antusiasnya dalam melakukan program pembibitan pada saat itu.

Suasana dalam kegiatan piket Pokja Pembibitan ini sangat menyenangkan bisa bersama-sama bergotong royong demi tercapainya program kerja pokja pembibitan yang lebih baik. Harapan dari adanya piket rutin ini semoga bibit-bibit yang ditanam bisa tumbuh dan hidup dengan baik dan bermanfaat bagi semua warga sekolah di SMP Negeri 2 Turen.