Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

LAUNCHING PROGRAM BEASISWA NEXT LAZIS UNISIA – YBW UII – SMA UII

LAUNCHING PROGRAM BEASISWA NEXT LAZIS UNISIA – YBW UII – SMA UII

Selamat kepada LAZIZ UNISIA dan Yayasan Badan Waqaf Universitas Islam Indonesia atas pelaksanaan program dan penyerahan beasiswa prestasi NEXT kepada 52 siswa berprestasi SMA UII Yogyakarta. Total nominal beasiswa yang diserahkan mencapai 103 Juta Rupiah. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023 di Aula SMA UII Yogyakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Badan Waqaf UII, yang diwakili oleh Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si (Ketua Umum), Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si (Ketua Pemberdayaan Masyarakat), serta ketua LAZIZ UNISIA, Dr. Muzhoffar Akhwan, M.A.

Dengan adanya program beasiswa prestasi NEXT, diharapkan dapat memberikan dukungan kepada 52 siswa berprestasi di SMA UII Yogyakarta untuk terus berprestasi dan meraih kesuksesan di bidang akademik maupun non-akademik. Beasiswa tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta kerja keras siswa-siswa yang telah menunjukkan prestasi di berbagai bidang.

Semoga dengan adanya program beasiswa ini, siswa-siswa berprestasi di SMA UII Yogyakarta dapat terus bersemangat, memiliki motivasi tinggi, dan mampu menghadapi tantangan pendidikan dengan baik. Terima kasih kepada LAZIZ UNISIA dan Yayasan Badan Waqaf Universitas Islam Indonesia atas komitmen dan kontribusinya dalam mendukung pendidikan di SMA UII Yogyakarta.