Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Purna Tugas Bpk Drs. Ronald Pakpahan, 39 Tahun Mengabdi di SMKN 1 Jakarta

Purna Tugas Bpk Drs. Ronald Pakpahan, 39 Tahun Mengabdi di SMKN 1 Jakarta

SMKN 1 Jakarta mengadakan acara purna tugas Bpk Drs.Ronald Pakpahan pada hari Jum’at, 29 September 2023, dengan sambutannya Bpk Drs. Ronald Pakpahan siap selalu berkoordinasi dengan Guru, Siswa, Alumni SMKN 1 Jakarta untuk ilmu pengetahuan untuk memajukan SMKN 1 dengan pesan “ikuti teknologi sesuai perkembangan zaman, siap bersaing di dalam negeri maupun diluar negeri, salam dari Bpk. Drs. Ronald Pakpahan yang saat ini menjabat sebagai ketua LSP SMKN 1 Jakarta untuk masa depan yang lebih baik” dan Manusia yang paling baik adalah manusia yg bermanfaat untuk manusia.

Bpk Hanif perwakilan Guru SMKN 1 Jakarta dan Muhammad kelvin Ilham perwakilan dari peserta didik memberikan kesan pesan “Kesan yang tak terlupakan yaitu, pengembangan jurusan listrik dari awal hingga menjadi lengkap untuk digunakan kbm praktik, dan siswa yang antusias nya senang dan semangat nya ketika pak ronald mengajar“.

Mengucapkan kepada Bpk Drs. Ronald Pakpahan terimakasih untuk dedikasinya yang diberikan selama 39 tahun untuk SMKN 1 Jakarta, semoga menjadi Amal Ibadah, Sehat dan bahagia selalu, sukses selalu.

Sambutan Kepala Sekolah SMKN 1 Jakarta Bpk. Awalusilman
Sambutan Dari Bpk Drs. Ronald Pakpahan
Bpk. Hanif memberikan Kesan Pesan Perwakilan Guru SMKN 1 Jakarta
Muhammad kelvin Ilham perwakilan dari peserta didik memberikan kesan pesan
Do’a oleh Ustadz Amir
Personil LSP SMKN 1 Jakarta
Drs. Ronald Pakpahan bersama Bpk Untung
Drs. Ronald Pakpahan bersama Wanto Ari Wibowo
Ikuti teknologi sesuai perkembangan zaman, siap bersaing di dalam negeri maupun diluar negeri, salam dari Bpk. Drs. Ronald Pakpahan yang saat ini menjabat sebagai ketua LSP SMKN 1 Jakarta untuk masa depan yang lebih baik” dan Manusia yang paling baik adalah manusia yg bermanfaat untuk manusia. (Drs. Ronald Pakpahan)