Kamis, 02 Mei 2024
Sekolah Dasar

32 Siswa SD Muhammadiyah 1 Alternatif Kota Magelang, Juara Nasional di Ajang Pencak Silat Dandim Cup 2023

32 Siswa SD Muhammadiyah 1 Alternatif Kota Magelang, <span;>Juara Nasional di Ajang Pencak Silat Dandim Cup 2023

Kota Magelang, 28 Oktober 2023  – Menjadi saksi prestasi gemilang dari 32 siswa SD Muhammadiyah 1 Alternatif. Mereka berhasil meraih kemenangan pada kejuaraan nasional dalam ajang pencak silat Dandim Cup 2023 yang berlangsung di kota ini.

Dalam kejuaraan yang sangat bergengsi ini, para siswa SD Muhammadiyah 1 Alternatif Kota Magelang menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dengan meraih medali sebanyak 32, yang terdiri dari 13 medali emas, 10 medali perak, dan 9 medali perunggu. Prestasi yang memukau ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan ketekunan dari para siswa yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh.

Mereka tidak berjuang sendirian. Siswa-siswa berbakat ini dilatih dan didampingi oleh tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah yang terdiri dari bapak Firman, S.Pd, bapak Miftahul Aziz, S.Pd, dan bapak Anam Muawan Solhan, M.S.I. serta teman-teman pelatih dari UKM Tapak Suci Putra Muhammadiyah UNIMMA. Dengan bimbingan dari tim pelatih yang berpengalaman ini, para siswa mampu mencapai prestasi gemilang dalam kejuaraan nasional Dandim Cup Pencak Silat 2023.

Keberhasilan mereka bukan hanya membanggakan sekolah, tetapi juga kota Magelang secara keseluruhan. Kejuaraan nasional Dandim Cup Pencak Silat 2023 menjadi bukti bahwa bakat dan kerja keras dapat menghasilkan prestasi luar biasa. Selamat kepada para siswa dan tim pelatih atas prestasi yang mengesankan ini. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.