Sabtu, 29 Juni 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Stemsa Semarang Anniversary 84 Berprestasi: Megahnya Perayaan Prestasi di SMKN 1 Semarang

Stemsa Semarang Anniversary 84 Berprestasi: Megahnya Perayaan Prestasi di SMKN 1 Semarang

Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Ibu Dr. Uswatun Hasanah, S.Pd, M.Pd didampingi oleh Kepala SMK Negeri 1 Semarang, Ibu Dra. Ummi Rosydiana, M.Par, dilanjutkan dengan serah terima hibah bantuan peralatan senilai 200 juta serta launching kelas industri elektronika dari PT . Mukti Agung Jaya memberikan nuansa penghargaan atas kemajuan SMKN 1 Semarang.

Bengkel TEFA One Oto dapat melayani tune up, ganti oli, cuci mobil, cuci motor, body repair, dan persewaan alat berat. Sedangkan hibah bantuan peralatan senilai 200 juta dari PT. Mukti Agung Jaya ialah berupa trainer basic electro mini hydrolic yang dapat digunakan dalam pembelaran teknik alat berat. Lalu kelas industri elektronika nantinya akan melayani pemasangan komponen elektronik pesanan PT. Mukti Agung Jaya.

Tak hanya itu, hari ulang tahun sekolah ini juga menyuguhkan pemilihan Denok dan Kenang SMKN 1 Semarang, parade siswi berprestasi, serta pemberian penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang telah berdedikasi. Kegiatan semakin meriah dengan adanya lomba tumpeng, memperkaya warna perayaan dan memupuk semangat kebersamaan.

Uniknya, kegiatan cosplay guru menjadi daya tarik lainnya, menunjukkan semangat kreatifitas dan keakraban antara guru dan siswi. Suasana hangat dan penuh keceriaan tercipta dalam momen ini, mempererat hubungan yang dibangun di luar ranah akademis.

Perayaan SMKN 1 Semarang ditutup dengan penampilan dance Blue Cover yang dipersembahkan oleh para siswi sekolah. Bintang tamu tak kalah menggema, dengan kehadiran Sabela KDI, Megga Elzia, Cici, Wina, dan Mica Band yang menyemarakkan acara tersebut. Stemsa Semarang Anniversary 84 berhasil menciptakan momen berkesan, menjadi momentum berharga dalam perjalanan gemilang SMKN 1 Semarang.