Rabu, 03 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Lakukan Kunjungan Kerja ke FISIP Unila

Rektor Lakukan Kunjungan Kerja ke FISIP Unila

(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran melakukan roadshow kunjungan kerja ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) setempat, Rabu, 29 September 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung A FISIP Unila ini dihadiri para wakil rektor, ketua lembaga LP3M, dekan FISIP, wakil dekan, dan pimpinan di lingkungan fakultas setempat.

Kunjungan kerja berisi agenda pengarahan rektor, pemaparan para wakil rektor dan dekan FISIP, dilanjutkan dialog dengan sivitas akademika FISIP.

Prof. Karomani mengatakan, selain mengulas berbagai capaian Unila khususnya program percepatan guru besar, kunjungan dilakukan untuk menampung masukan dari pimpinan fakultas.

“Tentu kami pimpinan sangat berharap mendapat saran dan masukan untuk kemajuan Universitas Lampung. Saya merasa bahagia dengan capaian kita mendapat rekor MURI pengukuhan 15 guru besar terbanyak sepanjang sejarah perguruan tinggi di Indonesia,” ujarnya.

Untuk itu ia pun mendorong seluruh dosen yang masih doktor segera mengurus dan memproses persyaratan guru besar, serta mengajak seluruh pimpinan di Unila berkomitmen kuat membangun fasilitas di berbagai fakultas.

“Saya berharap seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan memiliki ketelitian dan tanggung jawab lebih sesuai desain yang disepakati.”

Pada agenda itu Prof. Karomani juga membahas penguatan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang dilakukan tim LP3M berkoordinasi dengan program studi di masing-masing fakultas.

Usai sesi pengarahan dan diskusi, acara dilanjutkan dengan peninjauan progres pembangunan di lingkungan FISIP. [Humas/Andri]