Rabu, 26 Juni 2024
Sekolah Menengah Atas

Tim Jurnalistik MAN 2 Palembang Raih Juara 1 Conten Creative

Tim Jurnalistik MAN 2 Palembang Raih Juara 1 Conten Creative

Humas, Mandupa.

Tim jurnalistik atau sering disebut dengan nama TJP (Team Journalistic Photography) MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 1 lomba Conten Creative dalam rangka puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan 2024, Senin (10/6). Penghargaan tersebut diberikan oleh ketua PWI Sumsel di Griya Agung kepada siswa MAN 2 Palembang yang berhasil meraih juara 1 lomba Conten Creative.

Perlombaan Conten Creative tersebut diikuti oleh siswa MAN 2 Palembang pada kegiatan Bako Humas dan lomba Conten Creative beberapa hari yang lalu di hotel Amaris Palembang. Lpmba Conten creative diikuti oleh beberapa sekolah dan Madrasah yang ada di Kota Palembang.

Ayu Meiriska, S.Pd. sebagai Pembina jurnalistik MAN 2 Palembang yang turut mendampingi mengaku bangga atas perolehan yang diraih oleh siswa/inya ini, karena anak-anak muda di zaman digitalisasi sekarang sangat menyukai kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Alhamdulillah selamat atas prestasi yang telah kalian raih ini mendapatkan juara 1 lomba Conten Creative, semoga dengan mendapatkan prestasi seperti ini dapat meningkatkan dan lebih mengasah kreatifitas kalian dibidang jurnalistik,”ujarnya.

“Semoga ini membuat semangat kalian lebih bertambah lagi dalam membuat konten-konten kreatif di era digitalisasi seperti saat ini,”tambahnya.

Ada beberapa sekolah dan Madrasah yang mengikuti lomba Conten Creative dan yang berhasil meraih juara dari lomba tersebut adalah Juara 1 (Team Conten Creative MAN 2 Palembang), Juara 2 (Team Conten Creative MAN 3 Palembang), dan Juara 3 (Team Conten Creative MAN 1 Palembang). (am)